Beranda » Blog » Kursi Kantor Bandung Murah Berkualitas

Kursi Kantor Bandung Murah Berkualitas

Diposting pada 11 July 2021 oleh admin / Dilihat: 83 kali

Membeli Kursi Kantor Ergonomis Yang Tepat – Duduk berjam-jam di kursi kantor bisa menjadi sakit yang nyata di leher (dan punggung) jika kursi tidak nyaman. Bahkan jika Anda tidak menderita sakit ketika duduk Anda bisa menderita ketidaknyamanan, dan ada banyak penelitian yang membuktikan duduk untuk jangka waktu yang lama dalam postur yang buruk karena kursi yang tidak nyaman dan tidak mendukung dapat menyebabkan nyeri punggung. .

Kursi kantor datang semua bentuk, ukuran (punggung tengah dan belakang tinggi) dan warna dan mencoba untuk memilih kursi kantor yang tepat dapat seperti mencoba membeli macaroon di toko kue di Bandung – bagaimana Anda memilih yang terbaik? Seringkali yang terlihat terbaik adalah pilihan terburuk.

Pernahkah Anda masuk ke peritel kursi kantor untuk membeli kursi kantor dan ada ratusan opsi (dengan jumlah opsi harga yang sama) dan asisten penjualan menawarkan bantuan, menunjukkan 80 dari 100? Anda berjalan lebih bingung dari sebelumnya, dan Anda masih belum memiliki kursi kantor. Aarrgghhh!

Jadi, 3 petunjuk cepat untuk diingat adalah:

Penyesuaian
Dukungan punggung yang bagus
Gunakan opsi ‘coba sebelum Anda membeli’

Kami merekomendasikan kursi kantor ergonomis yang baik dan berikut adalah tips kami untuk membeli kursi kantor ergonomis yang tepat:

Dukungan punggung bawah yang baik – punggung bawah kami biasanya cekung dalam bentuk, sehingga dukungan punggung bawah yang baik harus memiliki bentuk cembung untuk dibentuk ke punggung bawah Anda. Ketika Anda duduk di kursi belakang Anda harus pergi – aaahhhh itu indah! Anda perlu merasakan dukungan di punggung bawah dan kemudian duduk kembali sehingga punggung atas Anda juga bersandar ke sandaran punggung. Hal ini memungkinkan bahu dan leher Anda untuk rileks juga.
Penyesuaian – ini harus termasuk ketinggian tempat duduk, sandaran punggung dan penyesuaian sandaran tangan. Karena kita semua bentuk dan ukuran yang berbeda, sangat penting bahwa kursi memiliki opsi penyesuaian.

Kursi harus cukup tinggi disesuaikan untuk memungkinkan ketinggian yang berbeda pada orang dan juga untuk menyesuaikan ketinggian sesuai dengan meja Anda bekerja dengan pinggul Anda sedikit lebih tinggi dari lutut Anda.

Istirahat belakang harus dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengaturnya pada sudut 100 derajat (hanya sedikit punggung tegak). Kami tahu dari penelitian bahwa ini adalah posisi optimal untuk duri kami untuk meminimalkan kompresi melalui kolom tulang belakang dan tekanan pada cakram punggung bawah Anda.

Lengannya juga harus bisa disesuaikan. Lengan kursi yang tetap menghalangi meja dan tidak memungkinkan Anda duduk dengan nyaman dan dekat dengan kursi Anda pada ketinggian yang tepat. Jika lengan bertumpu dapat disesuaikan, Anda dapat mengistirahatkan siku di atasnya sehingga bahu Anda rileks dan siku ditekuk hingga 90 derajat, atau menurunkannya untuk diletakkan di bawah meja Anda atau membesarkannya untuk melewati meja.

Ketinggian dan tepi kursi – banyak kursi kantor bandung dibuat untuk orang-orang besar, dengan kedalaman tempat duduk yang besar – jadi jika Anda adalah orang dengan ukuran rata-rata maka itu tidak baik untuk Anda. Kemungkinannya adalah kursi akan menggali bagian belakang kaki Anda dan menekan arteri tibia Anda (yang ada di belakang lutut yang membuat kaki dan kaki bawah Anda tetap hidup). Anda kemudian akan bertengger di bagian depan kursi dan tidak memiliki dukungan punggung, jadi sama sekali tidak ada gunanya, Anda mungkin juga duduk di bangku. Juga, kursi harus memiliki tepi air terjun; ini berarti bagian depan kursi harus menurun sedikit. Ini jauh lebih nyaman dan otot-otot hamstring Anda (yang ada di belakang paha Anda) akan menjadi teman Anda selamanya. Aturan praktisnya adalah ini: ketika Anda duduk di kursi sehingga punggung Anda bersandar di sandaran, Anda harus bisa memasukkan 3-4 jari di antara ujung kursi dan bagian belakang lutut Anda.

Dukungan – Carilah kursi kantor yang didukung oleh Chiropractic, Fisioterapi dan Osteopathic Associations – sebagai orang-orang ini adalah guru di punggung sakit. Jadi, jika mereka merekomendasikan kursi, maka Anda tahu itu kursi yang bagus.

Lokal adalah lekker – ini usah dikatakan. Kami memiliki berbagai kursi kantor yang tersedia dan untuk dipilih dan berasal dari seluruh dunia. Tapi, membeli kursi dari China tidak menjadi pertanda ‘kehalusan’ Anda dan kualitasnya mungkin buruk. Pilih lokal – yang lebih hijau, Anda menjaga sebagian dari negara kami tetap bekerja dan Anda tidak membayar untuk nilai tukar rupiah.

Jadi, sekarang Anda dipersenjatai dengan semua info yang Anda butuhkan untuk membeli kursi kantor ergonomis yang tepat.

Distributor Kursi Kantor Bandung Menyediakan Dan Menjual Beragam Jenis Dan Merk Kursi Kantor Dengan Harga Dan Discount Terjangkau. Raja Kantor Bandung Mitra Terpercaya Solusi Kebutuhan Kantor Anda Menyediakan Dan Menjual Berbagai Kebutuhan Kantor Dan Rumah Dengan Harga Dan Discount Terbaik Dengan Melayani Seluruh Kota- Kota Di Jawa Barat Meliputi Kota Bandung – Cimahi – Padalarang – Bekasi – Sukabumi – Pelabuhan Ratu – Cibadak, Cianjur – Puncak, Karawang – Cikampek – Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang – Kalijati – Pamanukan, Indramayu, Cirebon – Sumber, Kuningan, Majalengka, Sumedang – Wado, Garut – Nagrek – Singaparna, Tasikmalaya – Malangbong, Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Staff Atau Marketing Kami Di Nomor
022 – 87529842
0878 1123 4343
WA 0822 1003 0307

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Kursi Kantor Bandung Murah Berkualitas

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Kursi Kantor Bandung Murah Berkualitas

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja