Beranda » Blog » Memilih Kursi Rapat Kantor Sesuai Ruang Meeting

Memilih Kursi Rapat Kantor Sesuai Ruang Meeting

Diposting pada 21 May 2022 oleh admin / Dilihat: 76 kali

Kursi rapat kantor merupakan salah satu fasilitas yang artinya akan difungsikan sebagai tempat duduk saat adanya diskusi bersama Kementerian Keuangan. Meskipun jarang digunakan, namun kualitas dari kursi tetap harus diperhatikan.

Setiap ruang rapat sendiri memiliki konsep yang berbeda-beda, maka dari itu pemilihan kursi kantor harus dilakukan dengan tepat. Ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi ruang sehingga ruangan tidak terasa sempit atau sumpek.

Baca Juga : Toko Online Kursi Kantor Di Bandung

Ruang rapat atau meeting tentu harus dimaksimalkan, karena dari ruangan inilah Kantor Kementerian Keuangan akan mendapatkan ide-ide pegawainya. Maka dari itu, harus ada perhatian ekstra pada desain serta fitur ruangan.

Fasilitas, fitur, serta desain yang baik akan membantu pegawai untuk  mendapatkan ide terbaiknya. Sehingga kegiatan diskusi nantinya berjalan lancar, nyaman, tidak menegangkan, bahkan akan menyenangkan.

Kursi Rapat Kantor sesuai Jenis Seating Ruang Meeting

Perombakan ruang meeting dengan mengganti seluruh furniturenya tentu perlu dilakukan. Pilih kursi dari Raja Kantor yang sesuai kebutuhan serta jenis seating agar fungsi ruangan dapat maksimal.

Namun, sebelum merombaknya serta melakukan pembelian furnitur kursi kantor di bandung, ada baiknya untuk mengetahui beberapa jenis seating pada ruang meeting. Berikut ini jenis seating ruang meeting dan kursi yang tepat.

1.      U-SHAPE

Kebanyakan ruang meeting di Indonesia memiliki bentuk seperti huruf U yang membuat pembicara lebih mudah untuk melakukan interaksi dengan anggotanya. Ruangan ini memiliki kapasitas hingga 20 orang.

Untuk jenis seating ini biasanya kursi yang digunakan adalah tipe tanpa roda serta memiliki ketinggian bodi standar. Tipe yang tepat untuk jenis seating ruang meeting ini adalah futura, daikin, fantoni.

2.      Boardroom

Ruang rapat dengan konsep modern bisa diterapkan di Kantor kementerian keuangan Indonesia. Peserta rapat tidak bisa terlalu banyak, namun penggunaan konsep ini dinilai efektif karena peserta akan lebih mendengarkan pembicara.

Kursi rapat kantor dengan ruangan ini bisa menggunakan tipe beroda dengan bagian bodi ramping, namun sandaran tinggi. Misalnya seperti inviti, savello, tiger, tipe lainnya bisa dilihat di website Raja Kantor.

3.      Classroom

Seperti kembali ke ruang kelas, konsep ruangan rapat seperti ini memiliki meja dan kursi berjajar sehingga bisa menampung banyak peserta. Meskipun memiliki kapasitas besar, konsep ini jarang digunakan di Indonesia.

Penggunaan kursi hadap adalah yang paling tepat untuk ruangan ini. Meskipun ruangannya besar, namun ruang gerak dari para peserta tentu tidak banyak karena dibatasi oleh meja rapat.

4.      Banquet

Bisa dikatakan, konsep ruang meeting atau rapat ini jarang sekali digunakan oleh kantor-kantor di Indonesia. Namun, ruangan ini cocok untuk kementerian Keuangan Indonesia karena memiliki gaya glamor serta ekslusif.

Jenis atau tipe kursi rapat kantor paling tepat untuk diterapkan ini tentu yang tidak memiliki roda, dan tinggi bodi standar. Jenis tersebut bisa berupa kursi hadap ergonomis, savello, dan chairman.

5.      Bertingkat

Konsep ini tentu sangat sering ditemui oleh banyak kantor kementerian yang ada di Indonesia. Pasalnya, banyaknya pegawai membuat ruang rapat harus disesuaikan dengan jumlah tersebut agar bisa berkumpul menjadi satu.

Kursi kantor bandung paling tepat untuk ruangan dengan konsep bertingkat ini adalah yang memiliki bahan empuk tanpa roda dengan sandaran tangan. Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada peserta rapat dan meminimalisir pergerakan.

Perusahaan Kami menyediakan berbagai kursi yang bisa membuat kantor Kementerian keuangan menjadi lebih menarik. Segera hubungi :

Raja Kantor Bandung

🏢 Jl.Terusan Buah Batu №307 Kec.Kujang Sari

🕰 Open Daily : 08.30–17.00 WIB

🕰 Except Saturday : 08.30–14.00 WIB

☎ Telp/WhatsApp : 022 87529842 / 082210030307

Situs Web : www.rajakantorbandung.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Memilih Kursi Rapat Kantor Sesuai Ruang Meeting

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Memilih Kursi Rapat Kantor Sesuai Ruang Meeting

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja