Beranda » Blog » Cara Merawat Partisi Kantor Supaya Lebih Awet

Cara Merawat Partisi Kantor Supaya Lebih Awet

Diposting pada 21 December 2021 oleh admin / Dilihat: 78 kali

Sebagai salah satu furniture penting di kota-kota besar seperti bandung, tentu setiap orang harus mengetahui cara merawat partisi kantor bandung. Mengapa demikian? Tentu saja karena partisi merupakan sekat yang membuat seorang pegawai bekerja lebih nyaman. Kemudian para pegawai juga lebih bisa memaksimalkan potensinya untuk menyelesaikan tugas yang telah diterimanya.

Sebenarnya, setiap furniture memang harus dirawat dengan baik karena itu bukan barang pribadi. Namun barang dari kantor sebagai salah satu fasilitas untuk membantu pekerjaan setiap orang. Tentu saja fasilitas ini diberikan dengan kondisi yang berkualitas. Dengan begitu, masa pakainya juga bisa lebih lama.

Baca Juga : Rekomendasi Kursi Nyaman Saat Bekerja

Namun, jika Anda ingin menikmati masa pakai furniture tersebut maka harus merawatnya bukan? Tenang saja karena tidak perlu melakukan perawatan ekstra untuk memakai furniture tersebut. Cukup lakukan hal sederhana secara rutin supaya menjadi sebuah kebiasaan. Dengan begitu, masa pakai partisi bisa lebih lama.

Membersihkan Noda yang Melekat Secara Teratur

Membersihkan setiap kali ada noda adalah cara merawat partisi kantor di bandung paling sederhana. biasanya dalam bekerja pasti tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan secangkir minuman dan camilan. Tidak jarang ada tumpahan noda minuman atau bekas camilan. Noda – noda seperti ini perlu Anda bersihkan supaya tidak melekat.

Karena itu, selesai Anda meminum kopi atau teh dan ada noda di meja partisi, maka segera bersihkan noda tersebut. hal tersebut untuk menghindari noda tersebut melekat dan meninggalkan bekas noda. Bekas noda jika dibiarkan lama – kelamaan akan berakibat buruk. Lapisan partisi bisa saja mengelupas karena noda.

Jangan Taruh Banyak Barang Pribadi

Salah satu cara merawat partisi kantor dengan pegawai diperbolehkan membawa barang pribadi, namun tetap jangan bawa terlalu banyak barang. Semakin banyak barang yang Anda bawa maka semakin besar juga beban partisi. Apalagi jika meja yang Anda pakai juga terhubung langsung dengan bagian sekat, maka bisa saja sambungannya terbuka.

Memang hal tersebut hampir tidak akan terjadi karena pada dasarnya kualitas partisi sangat kuat. Namun sebagai jaga – jaga, Anda perlu memperhatikan hal tersebut. Bawalah barang-barang penting namun ukurannya kecil supaya tidak menumpuk. Selain itu juga supaya pada meja kerja Anda tidak terlalu banyak barang yang mengganggu.

Perhatikan Detail Furniture dari Serat Kayu

Pada beberapa jenis partisi, ada sebuah komponen yang memiliki fungsi untuk menutup bagian dalam partisi. Hal tersebut karena beberapa jenis furniture ini terbuat dari serat kayu yang dipadatkan menjadi sebuah bentuk tertentu. Karena itu ada bagian penutup pada setiap sisi untuk menjaga serat kayu tersebut.

Jika Anda melihat bagian penutup tersebut mengelupas, maka segera perbaiki. Jangan malah Anda menariknya sehingga terlepas semua. Hal tersebut akan membuat serat kayu akan keluar dan membuat furniture menjadi cepat rusak. Karena itu perhatikan setiap detailnya supaya Anda bisa menikmati partisi tersebut lebih lama.

Jangan Menjadikan Partisi Sebagai Sandaran

Jangan pernah menjadikan partisi sebagai sandaran, baik badan maupun barang. Hal tersebut merupakan cara merawat partisi kantor supaya lebih awet. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa furniture ini bukanlah sebuah bagian permanen. Namun bisa dibongkar atau dipindahkan kapan saja sesuai kebutuhan.

Karena itu Anda jangan pernah sekalipun menyandarkan barang bawaan ke partisi. Hal tersebut akan memberikan dampak tekanan yang tidak seimbang. Apalagi jika material partisi terbuat dari kaca atau sejenisnya. Bukan tidak mungkin kaca tersebut akan pecah karena menerima terlalu banyak tekanan.

Sebagai seorang pegawai, maka Anda perlu merawat fasilitas tersebut. Namun juga Anda harus memiliki fasilitas berkualitas supaya bisa terhindar dari kerusakan. Anda bisa melakukan pemesanan kepada kami untuk mendapatkannya. Apalagi Anda sudah mengerti bagaimana cara merawat partisi kantor supaya lebih awet.

Tags: ,

Bagikan ke

Cara Merawat Partisi Kantor Supaya Lebih Awet

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Merawat Partisi Kantor Supaya Lebih Awet

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja